Minggu, 09 Agustus 2020

Mengulik Kembali Sepak Terjang Samsung Galaxy Note dari Masa ke Masa

 CTQQ.Sukses digelar secara virtual pada tanggal 5 Agustus 2020 lalu, Samsung sukses melepas Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra ke pasaran.


Seperti yang sudah diduga sebelumnya, tentu saja perilisan gadget flagship terbaru tersebut mengundang beragam respon positif karena diklaim dapat membantu pengguna agar dapat bekerja dari mana saja. Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra, mari kulik kembali sepak terjang Samsung Galaxy Note dari masa ke masa.

Pertama Kali Dirilis Pada 2011

Generasi pertama Galaxy Note dirilis pada tahun 2011. Ini menjadi keputusan besar karena saat itu ponsel dengan layar lebar belum menjadi tren. Bahkan ada banyak yang menyangsikan jika smartphone ini akan disukai oleh pengguna. Namun, berkat konsistensi dan upgrade berkala yang dilakukan pada setiap generasi, akhirnya kini Galaxy Note berhasil menjelma sebagai salah satu smartphone terpopuler di seluruh dunia.

Galaxy Note 2 hingga Galaxy Note10 Plus, Bukti Konsistensi Peningkatan Kualitas

Setelah generasi pertama berhasil dirilis, secara berkala dari tahun 2012 hingga 2019 Samsung konsisten menghadirkan generasi terbaru Galaxy Note. Tentunya dengan peningkatan spesifikasi dan penyesuaian dengan kebutuhan pengguna yang semakin meningkat pada tiap era. Edisi terakhir sebelum Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, Samsung merilis Galaxy Note10 dan Galaxy Note10 Plus pada 9 Agustus 2019.

Generasi Paling Gres Galaxy Note: Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra

Pandemi tak menyurutkan Samsung untuk kembali memanjakan pengguna dengan generasi terbaru Galaxy Note. Galaxy Unpacked 2020 menjadi ajang pengenalan pertama kali Galaxy Note20 dan Galaxy Note Ultra yang siap membuat siapa saja terkesima. Beragam spesifikasi dibekali pada flagship teranyar Samsung ini untuk membantu pengguna tetap produktif, bekerja dari mana saja.


Dengan RAM 8GB serta ROM 256GB untuk Galaxy Note20 dan RAM: 12GB berikut ROM: 256GB / 512GB untuk Galaxy Note20 Ultra, akan sangat memudahkan untuk multitasking saat harus bekerja secara mobile. Anti repot karena tak perlu bawa laptop ke mana-mana. Urusan kamera juga mencengangkan mengingat Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra dibekali total 4 kamera berbeda tipe yang fungsional.


Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra menjadi generasi terbaru dan terbaik dari Samsung Galaxy Note. Untuk membuktikan sendiri kualitasnya, segera lakukan pre-order di www.galaxylaunchpack.com. Periode pre-order akan berlangsung hingga 19 Agustus 2020. Makin menarik karena setiap pembelian Galaxy Note20, pengguna berhak memperoleh e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000. Kemudian setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra, dapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000.


Agen Poker, bandar poker, Domino, Bandar Q, bandarkiu, capsa, capsa susun, aduQ, adu q, Online, Terpercaya di Indonesia, Bonus Terbesar

Lokasi:indonesia Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar