Selasa, 07 Januari 2020

Hp Flagship Sony Terbaru Meiliki Desain Elegan

CTQQ.Sony Xperia pada tahun lalu mulai mengadopsi bahasa desain baru, terutama untuk flagshipnya yakni Xperia 1.

Nah, di tahun ini, nampaknya flagship terbaru Sony akan makin menandai kesempurnaan desain tersebut.

Berdasarkan dari render yang diungkap oleh Steve Hemmerstoffer dan Slahleaks yang dikutip PhoneArena, terlihat flagship Sony terbaru ini punya penampilan cantik dan elegan.

Flagship yang mungkin akan diberi nama Xperia 1.1 atau Xperia 5 Plus ini, tidak memiliki notch atau poni layar, terdapat speaker yang menghadap ke depan, dan memiliki bezel yang super tipis di bagian atas dan bawah, dan lebih tipis lagi di samping.

Terlihat pula adanya empat buah kamera yang terpasang di pojok kanan perangkat, dengan konfigurasi vertikal.


Diprediksi, smartphone ini membawa bentang layar 6,6 inci dengan aspek rasio layar 21:9. Seperti yang telah disampaikan di atas, terdapat speaker stereo di bezel atas bawahnya, serta di bezel atas terdapat kamera 8MP.

Soal kamera, flagship baru ini akan membawa empat kamera di antaranya adalah kamera utama, kamera telefoto, kamera ultra wide, serta sensor Time of Flight untuk sensor kedalaman.

Berita baik muncul dikarenakan setelah hilang selama dua generasi, akhirnya headphone jack kembali ke smartphone flagship Sony. Hal ini mungkin dikarenakan dimensinya yang dibuat tebal untuk mengakomodir baterai sekaligus headphone jack ini.

Smartphone ini diperkirakan bakal muncul di MWC 2020 akhir Februari mendatang. Menurut Anda?













Lokasi:indonesia Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar