Selasa, 14 April 2020

Cerita Sedih Artis Tik Tok Dulu Tidur Berdesakan 1 Kasur Untuk 5 Orang

CTQQ.Roda kehidupan pasti akan berputar. Bila dulunya hidup serba berkecukupan, maka tak menampik kemungkinan di masa mendatang kehidupan bergelimang harta. Begitu pula sebaliknya.

Hal ini juga dirasakan oleh artis TikTok Cimoy Montok. Cimoy kini sudah dikenal banyak orang, hidupnya pun mulai berubah.

Melansir dari akun YouTube TRANS TV Official yang bertajuk 'NIH KITA KEPO - Nikita Mirzani Coba Tidur Di Rumah Cimoy Montok', Selasa (14/4/2020), berikut potret rumah Cimoy Montok saat belum terkenal.



Lewati Pohon Liar
Perjalanan menuju rumah Cimoy Montok tidak bisa dilewati oleh kendaraan sama sekali. Keluarga Cimoy Montok harus berjalan kaki melewati sejumlah pohon liar
"Ini emang jalanan ke rumah Cimoy emang gini moy?" tanya Nikita.
"Iya kak, banyak pohon-pohon liar," ujar Cimoy.

Teras Depan Rumah
Siapa sih yang tidak mengenal Cimoy Montok. Namanya tengah melambung berkat aplikasi TikTok. Namun, tak banyak yang tahu kehidupan Cimoy sebelum dirinya terkenal.
Tidak dilingkupi barang mewah ataupun rumah mewah, Cimy bahkan hanya tinggal di rumah sepetak saja. Seperti dilihat, di depan rumah Cimoy banyak sekali tumpukan barang-barang bekas. Bahkan, saking banyaknya sampai menutupi halaman depan rumahnya.

Pintu Masuk
Dara yang tengah dikabarkan dekat dengan Bowo Alpenliebe ini hanya memiliki pintu masuk yang sederhana, Bagaimana tidak, pintu utama menuju rumahnya hanya terbuat dari triplek serta asbes.
Kondisi keduanya juga sudah miring dan rentan jatuh. Kemungkinan rusak diterpa angin juga sangat besar.

Tembok Kardus dan Atap Terpal
Kesederhanaan rumah Cimoy Montok belum berhenti di situ. Melansir dari video yang sama, rumah Cimoy hanya dilapisi oleh kardus-kardus sebagai tembok.

Tak hanya itu, Cimoy Montok juga menggunakan terpal sebagai atapnya. Di rumah sepetak ini, Cimoy Montok mengaku tinggal bersama dengan orangtuanya.

Satu Kasur untuk Lima Orang
Rumah hanya sepetak membuat Cimoy Montok tidak memiliki ruang yang cukup. Bahkan, keluarga Cimoy Montok rela berbagi satu kasur untuk lima orang untuknya tidur dan beristirahat.

"Di sini (kasur) ramai-ramai. Sama cimol lima orang (yang tidur). Kakaknya Cimoy kan ada, adiknya ada, Bapaknya juga saya. Ita, satu tempat," ungkap ibu Cimoy Montok.

Keadaan yang Memaksa Tinggal Di Situ
Saat melihat keadaan rumah Cimoy, pembawa acara, Nikita Mirzani tak bisa menahan laju air matanya. Dirinya merasa prihatin dan tidak percaya jika masih ada yang tinggal di tempat seperti itu. Ketika ditanya mengapa tinggal di tempat seperti ini, ibu Cimoy buka suara.


Lokasi:indonesia Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar