Selasa, 16 Juni 2020

Chetryn Peto, Kakak Betrand Peto yang Bak Idol Korea

CTQQ.Nama Betrand Peto tentu sudah tidak asing lagi terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya mulai dikenal dan menjadi perbincangan publik sejak dirinya diangkat menjadi anak oleh keluarga Ruben Onsu.

Menjadi bagian dari keluarga artis papan atas, tentu membuat anak laki-laki yang berasal dari Nusa Tenggara Timur ini kerap menjadi sorotan publik. Kehidupan pribadinya pun juga menarik perhatian. Bahkan, silsilah keluarga Betrand tak jarang pula dibahas.

Diketahui, Betrand Peto merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini memiliki satu orang kakak perempuan dan satu adik laki-laki yang usianya hanya berselisih satu tahun darinya.

Kakak perempuan remaja kelahiran 2005 yang bernama Chetryn Peto ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Hal tersebut lantaran kini memiliki penampilan bak Idol Korea.

Lantas, bagaimana pesonanya? Berikut merdeka.com rangkum pesona Chetryn Peto dari Instagram @chetrynpeto, Senin (8/5/2020).

Curi Perhatian

Ini merupakan pesona cantik kakak kandung Betrand Peto. Sejak acara pengangkatan Betrand Peto ke keluarga Ruben Onsu, dirinya berhasil mencuri perhatian publik. Hingga kini, Chetryn masih sukses menarik perhatian. Terlebih, penampilannya kini yang bak Idol Korea.

Versi Perempuan dari Betrand Peto

Selain karena memiliki paras wajah yang cantik, Chetryn juga menarik perhatian lantaran sangat mirip dengan sang adik. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyebut dirinya versi perempuan dari Betrand Peto.

Memiliki Suara Merdu

Tak hanya itu, Chetryn dan Betrand juga memiliki kesamaan lain, yakni dalam bakat. Keduanya sama-sama memiliki bakat dalam menyanyi. Mereka memiliki suara yang sama-sama merdu

Berbakat jadi Model

Chetryn Peto juga memiliki bakat menjadi model. Hal itu terlihat dari tampilan foto-foto unggahannya di media sosial yang kerap mendapat apresiasi dari warganet. Tak sedikit pula netizen yang menyebutkan jika dirinya cocok jadi model.

Eksis di Sosial Media


Diketahui dari laman Facebook-nya, kini Chetryn berusia 17 tahun. Wanita kelahiran 26 Juli 2003 ini pun tampak semakin banyak dikenal publik. Hingga kini, pengikutnya di Instagram sudah mencapai lebih dari 180 ribu followers.

Mengenakan Busana Adat

Nah, kalau ini pesona wanita yang akrab disapa Etin dengan busana adat khas Nusa Tenggara Timur. Dirinya terlihat begitu cantik dan sangat memesona.



Lokasi:indonesia Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar