Minggu, 28 Juni 2020

Yakin Kalo Kamu Menjadi Prioritas Si Dia,Simak 7 Tanda- Tanda Ini

CTQQ.Dia dia dia dia ........ gak bakal ada bosennya kan  kalo ngebahas tentang si dia ! Pasti dong dia ada di tangga prioritas kamu , tapi yakin nih kamu juga ada di tangga prioritasnya ?! " Nah di bawah ini ada 7 tanda kalo si dia gak ngeprioritasin kamu  !


1. Dia Gak Peduli Tentang Kamu dan Hidupmu

Coba deh kamu perhatiin kalo kalian lagi ngobrol baik itu ketemuan langsung atau lewat telepon . Dia sering nanya gak " kamu ngapain aja hari ini ?" mungkin bagi sebagian orang pertanyaan ini sepele tapi sebenarnya pertanyaan ini merupakan bentuk kepedulian dia juga loh! di setiap detail kehidupanmu !

2. You Always Makes Excuses for Him 

Kamu sendiri sadar kan bahwa kamu selalu mentolerir segala yang dia lakukan , sedangkan kamu mendapatkan perlakuan sebaliknya . Kaya si dia yang selalu telat ketika kalian janjian ,dia yang lupa tanggal-tanggal penting, dia yang selalu membuatmu menunggu balasan chat dan telepon darinya . "Mmmm ya kan dia lagi sibuk !" Sibuk sih sibuk  tapi masa tiap kali dia gitu sih !

3. Dia Tidak Menghargai Waktu Kamu 

Besok janjian ketemu jam 12 ? Yakin deh dia pasti ngaret lagi ! Hampir setiap pertemuan pasti kamu yang nungguin si Mr.ngaret . Mungkin sekali dua kali telat sih kita masih bisa terima ya tapi kalau terus-terusan ngaret , gak ngabarin , dan gak merasa bersalah sih kamu lebih baik pikir-pikir lagi deh ! yakin di prioritasin ?

4. Selalu Kamu yang Mengalah

Pertengkaran di sebuah hubungan memanglah hal yang wajar dan di dalam sebuah pertengkaran pasti harus ada pihak yang mengalah , yang gak wajar itu kalau kamu yang selalu mengalah. Kata "maaf " memang mudah terlontar dari bibirmu tapi coba deh perhatiin apakah si dia pernah minta maaf ke kamu ? Atau kamu doang yang takut kehilangan ?

5. Dia Ada Pas Lagi Butuh Kamu

Wihhhh tumben ada notif dari si dia . Ehhhhh pas kita cek hp dia cuman bilang " bisa tolongin aku ngaa?" pas ada butuh aja baru dateng terus baik-baikin kita . Pas udah gak butuh aja, kita di buang . Emang nya kita permen karet abis manis di buang ?!

6. Kamu Tidak Sepenuhnya Merasakan Kehadirannya 

Bertemu dengannya memang menyenangkan . Tapi apa bener dia ? apa badan nya aja yang di sini ? Hayooo siapa yang suka ngerasain gini ? Ketemuan sih Ketemuan , tapi kok  main hp terus sih ? Jadi pacarnya kamu atau hpnya ?

7. Kamu Merasa Menjalani Hubungan Sendirian 

Setiap perlakuan dan pemberian adalah bentuk effort dalam sebuah hubungan . Kamu selalu merasa bahwa kamu yang mengeluarkan effort lebih besar dalam hubungan kalian . Kamu juga merasa lelah dan merasa tidak di hargai oleh si dia. Sedangkan hubungan itu dijalani oleh 2 orang secara timbal balik .


Lokasi:indonesia Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar