Sabtu, 20 Juni 2020

Xiaomi Mi CC 10 Bakal Usung Lensa Telefoto 120x Zoom!

CTQQ.Salah satu tren di industri smartphone adalah adanya lensa zoom dan lensa periskop dengan kemampuan optikal zoom. Banyak smartphone flagship yang menyematkan teknologi ini di perangkatnya.

Melihat hal tersebut, sejumlah vendor smartphone pun berlomba-lomba mengembangkan ponsel dengan kemampuan kamera zoom terbaiknya, baik digital atau optikal.

Xiaomi selaku salah satu vendor terbesar di dunia pun tak ingin ketinggalan. Bahkan, perusahaan asal Tiongkok ini ingin menjadi yang pertama menghadirkan smartphone dengan kemampuan zoom terbaik di pasaran.

Kabar ini diungkap oleh pembocor informasi terkenal, Xiaomishka. Ia mengatakan, Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone dengan kode nama CAS dan akan dirilis pada Juli 2020.

Berdasarkan penelusuran, smartphone dengan kode nama CAS itu diyakini akan meluncur di pasaran dengan nama adalah seri Xiaomi Mi CC10.

Tak hanya itu, smartphone Xiaomi ini juga diprediksi akan memiliki kemampuan zoom optik hingga mencapai 120x--mengungguli Samsung Galaxy S20 Ultra dengan zoom digital 100x.

Pakai Sensor Samsung

Lebih lanjut, kamera utama Xiaomi CAS ini akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright HM2 berkemampuan 108MP (megapiksel).

Menariknya, smartphone ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 755G yang belum diumumkan dan sudah memiliki kemampuan 5G juga NFC.

Perlu diketahui, Juli tahun lalu Xiaomi mengumumkan kehadiran smartphone Mi CC9 dan CC9e untuk pasar Tingkok.

Adapun keduanya tampil dengan layar AMOLED buatan Samsung dilengkapi dengan sensor sidik jari di layar, tiga kamera dengan sensor utama Sony IMX586 berkekuatan 48MP dengan aperture f/1,79.



Lokasi:indonesia Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar